22 Feb 2011

Ibnumask Community Toolbar

Hohoho semua.MSN Onion Emoticon
Saya datang membawa kabar gembira.
soalnya saya sudah membuat toolbar untuk browser kalian

Toolbar saya memiliki beberapa fitur, toolbar saya memiliki versi 1.5
kenapa ?
karena saya cuma menyediakan beberapa fitur
ini dia

1. Facebook.
ikon facebook ini saya pasang untuk memudahkan anda dalam mengakses Facebook

2. Google Translator
Nah ini yang paling disenangi orang, karena memudahkan untuk mentranslate situs yang menggunakan
bahasa asing.

3. Radio Player
Wah bagi anda yang ingin mendengarkan Radio aplikasi ini yang paling cocok

4. Youtube Downloader
Asik, buat apa download dan pasang software walau hanya ingin mendownload video dari youtube, mendingan pake Ibnumask Toolbar

5. RSS
Kalian bisa melihat langsung artikel saya tanpa harus ke blog saya ini dan Detik News.

6. Find Wifi
Keren kita bisa mencari sambungan Wifi dengan mengklik icon ini

Nah tertarik ?
Ini linknya : Ibnumask Comunity Toolbar

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Komentar anda adalah saran buat kami...
Kami akan memberikan yang terbaik untuk anda

Your comment is a suggestion for us ...
We will give the best to you